Harga Lem untuk Bambu Crossbond yang Food Grade

0
3829
peralatan masak bambu

Harga lem untuk bambu Crossbond yang food grade sangat terjangkau meski sudah berstandar internasional. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

bambu
bambu bisa diolah menjadi berbagai alat makan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas bagaimana bambu bisa diolah menjadi berbagai perlengkapan alat makan. Material ini bisa dijadikan gelas, wadah toples, piring, keranjang, hingga talenan. Meskipun mirip dengan kayu, namun penggunaan bambu mampu memberikan kesan tersendiri. Selain itu, suplai bambu yang masih melimpah juga akan membuat industri bamboo kitchenware lebih lancar.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : langkah demi langkah membuat wadah pensil dari bambu

Hanya saja, sama dengan kayu, kebutuhan pengolahan bambu untuk berbagai alat makan juga mensyaratkan bahan-bahan pendukung yang food grade. Artinya, semua bahan yang terlibat dalam industri ini harus aman bagi manusia. Apalagi untuk bahan yang langsung dikenakan pada produk. Misalnya adalah lem.

Lem untuk bambu tidak bisa tidak harus food grade. Oleh sebab itulah merk lem untuk bambu Crossbond hadir untuk mendukung industri ini.

promo produk biovarnish wood filler

Food Grade?

crossbond lem aman untuk mainan anakStandar food grade adalah standar yang menunjukkan sebuah produk tidak akan membuat sebuah makanan menjadi beracun saat kontak dengannya. Standar ini sangat biasa dituntut untuk berbagai perlengkapan makanan mulai dari perlengkapan berbahan plastik, logam, kayu, hingga bambu.
Untuk mendapat standar food grade sendiri, sebuah substansi harus diuji terlebih dahulu. Pengujiannya bisa didasarkan pada berbagai lembaga yang mengatur masalah ini. Contohnya adalah FDA Amerika Serikat.

Harga Lem untuk Bambu Crossbond yang Food Grade?

peralatan masak bambuDi antara berbagai adhesiveyang dijual di pasaran, Crossbond merupakan lem bambu food grade yang bisa Anda andalkan. Pertama, karena lem ini memiliki jaminan keamanan yang sangat baik. Bahkan Crossbond sudah didesain menurut standar FDA Amerika Serikat.

Kedua, selain food grade, lem ini juga memiliki berbagai kriteria teknis yang menguntungkan. Crossbond memiliki daya rekat yang kuat, daya tahan sangat baik, cepat kering, dan mudah digunakan.
Terakhir namun yang paling menarik, harga lem untuk bambu Crossbond sangat terjangkau terlepas dari kualitasnya yang sangat bagus. Lem ini bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 45.000,00 untuk Crossbond X3 dan Rp.50.000,00 untuk Crossbond X4. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi harus menguras dompet hanya untuk membeli lem food grade.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here