Harga Lem Kayu untuk Furniture, Lantai hingga Kerajinan Paling Update!

0
2441
harga Lem Kayu crossbond x3

Simak informasi harga lem kayu terbaru berikut ini. Kami akan menyajikan informasi harga adhesive untuk berbagai kebutuhan mulai dari untuk furniture, bangunan, lantai, decking, hingga untuk craft atau kerajinan.

 

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem Kayu Laminasi Crossbond X4 Rp. 71.000

lem kayu paling kuat untuk laminasi

Crossbond X4 adalah lem berbahan dasar polyvinyl acetate water based yang bisa Anda gunakan untuk berbagai pelapisan laminasi. Lem ini unggul dalam hal kekuatan, ketahanan (bisa untuk outdoor), keamanan, daya sebar, cepat kering, dan cara aplikasinya yang mudah.

perawatan kayu alami natural oil

Anda bisa menggunakan Crossbond X4 untuk:

Baca Juga : harga lem yang bagus untuk kerajinan stik es krim

promo produk biovarnish wood filler

1. Pemasangan lantai kayu decking maupun parquet, baik di kondisi normal maupun heavy duty
2. Pemasangan lantai bambu
3. Pemasangan wall paneling dari kayu maupun bambu
4. Pembuatan FJLB hingga GluBam atau Glue Laminated Bamboo
5. Pembuatan kayu lapis

lantai decking bagus

Harga lem kayu ini adalah Rp. 71.000,- per 250 gram. Ingin kemasan yang lebih hemat? Belilah di kemasan 4 kg dengan harga Rp. 495.000,-.

Lem Kayu Konstruksi Crossbond X3 Rp. 63.000

Jangan terkecoh dengan namanya. Crossbond X3 bukan hanya bisa digunakan untuk “konstruksi” atau bangunan. Istilah konstruksi yang dimaksud mengacu pada kemampuan Crossbond X3 untuk merekatkan komponen rangka produk. Misalnya untuk membangun konstruksi meja dan kursi, hingga bangunan itu sendiri.

memilih lem kayu konstruksi crossbond

Sama seperti Crossbond X4, Crossbond X3 adalah PVAc water based yang dibuat khusus. Anda bisa menggunakan adhesive ini untuk berbagai sambungan kayu seperti finger joint hingga bridle joint. Crossbond X3 unggul pada aspek daya rekat, keamanan, ketahanan, hingga kemudahan aplikasinya. Lem ini juga cepat kering dan mudah digunakan.

Harga lem kayu ini adalah Rp. 63.000,- untuk kemasan 250 gram dan Rp.230.000,- untuk kemasan yang lebih besar.

cara membuat meja kayu mudah 5

Lem Kerajinan Tangan Ultra Phaethon Rp. 63.000

Selain kedua lem di atas, kami juga menyediakan lem untuk kerajinan yang bisa digunakan untuk berbagai bahan termasuk kayu. Adalah Ultra Phaethon yang juga merupakan PVAc water based untuk craft. Namun lem ini disesuiakan dengan kebutuhan industri kerajinan itu sendiri.

ULTRA-PHAETHON

Ultra Phaethon bisa Anda andalkan untuk perekatan decoupage, pembuatan kerajinan kardus, hingga berbagai kerajinan tangan lainnya. Anda bisa mendapatkan lem ini dengan harga sangat terjangkau. Harga lem kayu Ultra Phaethon adalah Rp. 63.000 untuk kemasan 1 kg. Murah sekali bukan?

kotak kayu decoupage

Nah, demikian 3 lem kayu terbaik beserta daftar harganya. Silahkan pilih yang menurut Anda paling cocok dan segera hubungi kontak CS kami.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here