Grosir Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Dukung Produk Bambu Serbaguna

0
2139
jembatan bambu laminasi (2)

Keserba-gunaan bambu laminasi akan bisa dimaksimalkan dengan aplikasi perekat terbaik dari grosir lem untuk laminasi bambu Crossbond. Anda bisa menggunakan glubam (glued laminated bamboo) untuk berbagai kebutuhan mulai dari furniture hingga pembuatan jembatan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

furniture bambu laminasi

Laminated bambu adalah salah satu hasil teknologi bambu terbaru yang menawarkan banyak sekali kualitas menarik. Dalam aplikasinya, laminated bambu memerlukan adhesive dengan kualitas tinggi. Lem bukan hanya harus kuat, namun juga harus memiliki ketahanan sangat bagus utamanya untuk kondisi outdoor. Sebab bambu laminasi memang sering digunakan untuk konstruksi luar ruangan baik untuk pembuatan garden furniture, komponen bangunan eksterior, hingga pembuatan jembatan. Pada kondisi indoor pun, bambu laminasi kerap digunakan untuk konstruksi dengan beban yang tak bisa dibilang ringan. Sehingga daya rekat maupun resistensi yang baik sangat diperlukan.

perawatan kayu alami natural oil

Berbagai penggunaan bambu laminasi tersebut tak bisa lepas dari karakter materialnya. Secara umum, bambu laminasi memang memiliki karakter seperti kayu laminasi. Akan tetapi, bambu laminasi biasanya memiliki elastisitas lebih tinggi. Sehingga material ini banyak disukai untuk pembuatan jembatan hingga konstruksi melengkung pada bangunan. Lem yang diperlukan dalam pembuatan hingga pengaplikasiannyapun harus diusahakan sesuai dengan kondisi tersebut.

jembatan bambu laminasi (2)

promo produk biovarnish wood filler

Grosir Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Hadir untuk Laminated Bamboo Terbaik

Berbagai karakter yang diperlukan untuk pembuatan hingga penggunaan bambu laminasi bisa Anda penuhi dengan lem yang kami sarankan, Crossbond X4. Adhesive ini pada dasarnya adalah adhesive PVAc atau yang biasa kita kenal dengan nama lem putih. Sebagai lem putih, Crossbond X4 memiliki keunggulan dalam hal kemudahan aplikasi dan keamanannya saat digunakan. Meskipun demikian, Crossbond X4 telah dimodifikasi dengan inner cross linker dan formulasi yang membuatnya tahan pada kondisi outdoor. Kedua modifikasi ini, menjadikan Crossbond sangat kuat dengan ikatan rangkap pada lemnya sekaligus sangat tahan air, panas matahari, serta tumpahan solvent.

grosir lem untuk laminasi bambu crossbond

Bisa dikatakan, aplikasi perekat dari grosir lem untuk laminasi bambu Crossbond akan membantu Anda menghasilkan berbagai produk bambu laminasi berkualitas unggulan. Penerapannya pun bisa kembali Anda lakukan menggunakan Crossbond, baik untuk furniture, jembatan, hingga konstruksi lengkung pada sebuah bangunan.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here