Grosir Lem Kayu Yang Bagus Crossbond Untuk Balkon

0
1785
lem kayu yang bagus untuk balkon

Membuat balkon menjadi ruang bersantai dengan material kayu dibutuhkan bahan perekat khusus laminasi. Bahan perekat tersebut bisa didapatkan di grosir lem kayu yang bagus Crossbond.

lem kayu yang bagus untuk balkonBalkon rumah baik di sebuah rumah tingkat maupun apartemen menjadi suatu ruang beristirahat yang nyaman bukan suatu hal yang sulit. Balkon biasa dibuat terbuka agar sirkulasi udara lancar.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Akan tetapi balkon juga bisa dibuat sebagai ruang tertutup dengan jendela sehingga ketika bersantai bisa terhindar dari hujan dan panas tetapi sirkulasi udara tetap baik.

perawatan kayu alami natural oil

 

Material kayu menjadi bahan yang baik dalam menciptakan balkon untuk bersantai. Material kayu digunakan untuk bagian lantai, dinding dan juga membuat sofa.

Tentu saja bahan perekat memiliki peranan penting dalam merekatkan semua material kayu tersebut. Gunakan produk yang didapatkan melalui grosir lem kayu yang bagus Crossbond.

promo produk biovarnish wood filler

Proses Aplikasi Lem Kayu Yang Bagus Crossbond Untuk Menciptakan Balkon Nyaman

Menciptakan balkon dengan bahan perekat adalah menentukan jenis lem yang akan digunakan. Lem yang bagus tentunya memiliki daya rekat yang kuat dan daya sebar luas terutama berfungsi untuk melaminasi.

Lem laminasi memiliki tingkat viscositas yang rendah untuk memudahkan meresap ke dalam pori-pori kayu. Lem juga harus tahan air, tahan panas dan tahan solvent.

Kualitas  lem tersbeut didapatkan dari produk yang disediakan oleh grosir lem kayu yang bagus Crossbond. Lem khuus laminasi yang disediakan adalah lem Crossbond X4. Menggunakan lem Crossbond X4 untuk menciptakan balkon yang nyaman untuk beristirahat bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Siapkan kayu yang berkualitas baik, pilih kayu yang keras, bertekstur halus tidak banyak lubang dan pilih warna sesuai selera.
  2. Pastikan permukaan kayu halus dan tidak tertutup serbuk kayu, minyak kayu atau kotoran lain yag sering menempel pada kayu. Jika perlu gunakan ampelas untuk membersihkannya.
  3. Siapkan lem Crossbond X3 dan oleskan pada salah satu sisi panel kayu sebelum direkatkan. Jika akan menggunakan rangka rekatkan sisi kayu yang sudah diolesi lem Crossbond X3 dan rekatkan pada rangka tersebut. Jika tidak menggunakan rangka rekatkan langsung pada panel kayu yang lain dengan mesin press dan tunggu  sekitar 20 hingga 30 menit.
  4. Jika sudah kering maka panel kayu akan menempel dengan kuat, lakukan proses tersebut shingga semua panel kayu terpasang dengan baik.

Grosir Lem Kayu Yang Bagus Crossbond X4

lem kayu crossbondBagi Anda yang suka dengan material kayu alangkah baiknya jika menggunakan bahan perekat yang bagus untuk semua material kayu.

Lem Crossbond X4 tidak hanya bisa digunakan untuk merekatkan material kayu saja tetapi juga bisa untuk laminasi bambu, laminasi rotan, laminasi plywood, atau laminasi lain dnegan bahan serat alam berpori.

Website ini merupakan grosir lem kayu yang bagus Crossbond X4 sering menjadi acuan industri furniture dan industri olahaan kayu lain dalam menciptakan produk yang kuat, kokoh, serta tahan alam.

Pemesanan produk lem kayu Crossbond X4 bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here