Distributor Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk Vinir dan Panel Menawan

0
1416
Distributor Lem Kayu Laminasi Crossbond
Laminasi Bambu

Menyapa Anda di pasar retail, Crossbond X4 hadir untuk vinir hingga panel kayu menawan. Yuk, beli sekarang juga di distributor lem kayu laminasi Crossbond!

Mengapa Crossbond X4?

Ada berbagai produk yang harus dibuat dengan teknik laminasi. Meski istilah laminasi sendiri sebenarnya bisa mengacu pada banyak hal. Laminasi bisa merujuk pada pembuatan papan melebar seperti lantai dan panel, namun juga bisa merujuk pada “pelapisan” seperti vinir dan tripleks. Meski demikian, kita bisa mewujudkan berbagai produk tersebut dengan lem yang secara umum didesain untuk kebutuhan laminasi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond X4 adalah contoh adhesive laminasi terbaik. Didesain dengan viskositas hingga tingkat daya resap yang pas, Crossbond akan membuat produk merekat sempurna, tanpa berbagai cacat yang biasa terjadi saat menggunakan lem lain. Crossbond X4 secara khusus akan mencegah persoalan berikut ini:

  • Adanya gap atau celah pada produk laminasi
  • Terlalu kentalnya lem sehingga membentuk lapisan film lem yang cukup tebal
  • Bau lem menyengat
  • Warna pada garis pengeleman
  • Tidak amannya produk karena menggunakan lem berbahan toksik
  • Proses produksi yang mahal karena harga lem tinggi dan memerlukan sarana yang tak biasa
  • Lamanya lem mengering
perawatan kayu alami natural oil

Selain berbagai persoalan di atas, Crossbond X4 juga akan membantu Anda mewujudkan produk laminasi berkualitas aman bahkan food grade. Distributor lem kayu laminasi Crossbond pun hadir dengan perekat yang tahan cuaca sehingga bisa digunakan untuk decking kayu serta berbagai keperluan outdoor.

Beli Crossbond dengan Cara ini

Proses pembelian Crossbond dapat dilakukan dengan beberapa opsi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan masing-masing. Pertama, pembelian secara langsung di kantor Crossbond di Yogyakarta, serta service point-nya di Cirebon serta Jepara.

Distributor Lem Kayu Laminasi Crossbond
Laminasi Bambu

Bagi yang berada jauh dari ketiga wilayah tersebut, pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi Crossbond di 0821-6760-0693 dan marketplace di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Pada ketiga cara pembelian di atas, Anda juga bisa berkonsultasi pada Crossbond baik sebelum dan sesudah pembelian. Kepuasan konsumen akan selalu diprioritaskan Crossbond. Apalagi dengan distributor lem untuk laminasi Crossbond yang makin memudahkan pembeli memperoleh produk ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here