Distributor Lem Kayu Crossbond Merekatkan Meja Tamu

0
1716
lem kayu untuk meja tamu

Furniture kayu tidak terbatas hanya untuk lemari, tempat tidur atau kursi saja. Pada perkembangannya banyak inovasi yang dikembangkan manusia untuk menciptakan berbagai macam produk multifungsi.

Seperti meja tamu yang bisa juga digunakan sebagai tempat penyimpanan. Inovasi tersebut bisa menghemat space penambahan furniture yang khusus untuk penyimpanan barang. Distributor lem kayu Crossbond juga ikut ambil dalam inovasi dunia perkayuan ini. Untuk membentuk furniture menjadi suatu kesatuan dibutuhkan bahan perekat atau lem.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem kayu berkualitas tinggi untuk membuat meja kayu yang multifungsi tersebut adalah produk besutan dari distributor lem kayu Crossbond. Dengan lebel Crossbond X3 Anda bisa menggunakan lem ini sebagai bahan perekat berbagai macam konstruksi seperti kayu, bambu, rotan hingga honeycomb papers.

perawatan kayu alami natural oil

Distributor lem kayu Crossbond sengaja membuat lem dengan bahan polyvinyl acetate dengan kombinasi inner cross sehingga menciptakan bahan perekat yang sangat kuat.

Distributor Lem Kayu Crossbond X3 Bahan Perekat Kuat Untuk Meja Tamu Multifungsi

lem kayu mejaKegunaan meja tamu multifungsi sekarang sudah mulai sering digunakan ibu rumah tangga. Tidak hanya multifungsi tetapi juga menambah nilai estetika pada ruang tamu.

Berikut beberapa desain meja tamu yang bisa diaplikasikan pada ruang tamu rumah Anda.

promo produk biovarnish wood filler
  1. Desain Klasik. Meja tamu dengan desain ini memiliki banyak ukiran yang menciptakan kesan klasik. Untuk tempat penyimpanan barang dapat dibuat laci dibawah meja tersebut. Memang tidak bisa menyimpan barang berukuran besar tetapi setidaknya bisa merapikan barang berukuran kecil.
  2. Desain minimalis. Meja dengan desain ini biasanya tidak banyak ukiran hanya berupa konstruksi kayu dengan banyak laci. Ukuran laci cukup besar sehingga bisa digunakan menyimpan barang pecah belah.
  3. Desain box. Meja dengan desain ini berbentuk peti yang bisa dibuka. Ukuran penyimpanan di dalamnya terbilang besar dan bisa menimpan benda yang cukup berharga atau menyimpan kain. Agar lebih manis lagi di atas box teresebut bisa ditambah kaca.

Beberapa desain cantik di atas bisa digunakan pada ruang tamu rumah Anda dan disesuaikan dengan selera. Pembuatan meja tamu tersebut juga tidak terlalu sulit jika menggunakan produk dari distributor lem kayu Crossbond.

Distributor Lem Kayu Crossbond X3  Memprioritaskan Keamanan

lem kayu crossbond untuk lem konstruksiKeamanan dalam aplikasi penggunaan bahan perekat biasnya bukanlah menjadi prioritas bagi produsen lem. Sangat berbeda dengan Distributor lem kayu Crossbond yang mengutamakan keamanan produknya untuk digunakan manusia.

Produk Crossbond 3 tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti timbal, formalin bahakan voc (volatile organic compound). Untuk menjaga keamanan tersebut maka mengacu pada regulasi dari ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (United States Environmental Protection Agency).

Pembuktian tersebut akan membuat keamanan ruang tamu Anda bebas dari bahan penyebab polusi dalam ruangan.

Jika Anda ingin segera memiliki lem Crossbond X3 ini bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Selain itu kami juga menyediakan via market place dan semua sosial media yang terhubung dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here