Ciptakan Ragam Lemari Anak Unik, Gunakan Lem yang Bagus Buat HPL

0
27

Dengan warna dan corak yang sangat beragam, salah satu kelebihan aplikasi High Pressure Laminate terletak pada pilihan tampilannya tersebut. Alhasil, pelapis ini pun meyediakan banyak pilihan untuk kid furniture termasuk di ataranya adalah lemari anak. Tertarik juga pada usaha pembuatan mebela anak ini? Jangan lupa sediakan dulu lem yang bagus buat HPL.

Beli Cat Duco

Mengapa perlu lem yang bagus buat HPL? Sebagaimana yang kita tahu, HPL atau High Pressure Laminate adalah sebuah lembaran pelapis dengan warna dan corak tertentu. HPL membutuhkan perekat untuk diaplikasikan pada medianya. Biasanya, HPL diterapkan pada kayu olahan seperti:
1. Kayu lapis atau plywood
2. Blockboard
3. Fiberboard baik MDF maupun HDF
4. Particle board
5. Dan berbagai jenis kayu olahan yang lain

Kombinasi penggunaan kayu olahan dan HPL ini sangat banyak diterapkan pelaku usaha. Keduanya dianggap saling melengkapi satu sama lain. HPL dinilai bisa memberikan proteksi sekaligus membuat kayu olahan tampak lebih menarik. Namun sekali lagi, tentu saja harus dengan dukungnan lem yang bagus buat HPL.

Lantas lem apa yang bagus buat HPL?

Adhesive yang kami sarankan adalah Eva Phaethon. Lem Eva Phaethon memiliki sangat banyak feature menarik yang membuatnya sangat menguntungkan untuk digunakan. Lem ini memiliki daya rekat yang kuat, daya tahan yang sangat lama, mudah digunakan, dan tidak menyebabkan glue line.

Eva Phaethon adalah lem berbasis ethylene vinylacetate. Jenis lem HPL ini juga diketahui sebagai lem yang tidak menyebabkan gangguan kesehatan karena kandungannya yang sangat aman. Dengan berbagai feature menariknya ini, lem ini memang ideal digunakan sebagai perekat HPL. Apalagi Eva Phaethon juga sangat mudah digunakan. Berikut ini cara aplikasi HPL dengan Eva Phaethon.
1. Persiapan media
2. Pengukuran media yang akan ditutupi dengan HPL
3. Pemotongan HPL sesuai ukuran media
4. Aplikasi HPL dengan Eva Phaethon.
5. Selesai

Mudah sekali bukan cara pemakaian adhesive ini? Selain mudah, Eva Phaethon pun akan mendukung industri furniture termasuk kid furniture yang:

Penuh Warna-warni Ceria

Bagi anak, tentu lemari yang menarik bukanlah lemari warna coklat konvensional. Bagi mereka dengan dunianya yang penuh imajinasi, almari yang baik adalah almari yang penuh warna-warni. Dan dengan kualitasnya yang sangat baik tersebut, lem yang bagus buat HPL Eva Phaethon ini akan mewujudkan keinginan buah hati mendapatkan furniture yang didambakannya.

Lemari HPL yang Murah

Dengan sifatnya yang sangat kuat dan tahan lama, Eva Phaethon akan mendukung usaha yang bergerak dalam pembuatan lemari anak HPL. Harga Eva Phaethon yang sangat murah pun akan banyak membantu pelaku usaha. Dengan demikian, masyarakat juga mendapat lebih banyak piliah furniture untuk buah hatinya yang berkualitas namun tetap bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah. Pelaku usaha pun bisa lebih bersaing dengan berbagai produk impor yang sering banting harga.

Aman untuk Si Kecil

Sebagaimana dijelaskan di atas, salah satu keuntungan aplikasi HPL adalah sifatnya yang sangat aman digunakan. Lem ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Oleh sebab itulah, lem ini menjadi andalan terbaik perekatan High Pressure Laminate untuk mebel anak termasuk di angaranya adalah almai untuk si buah hati.

Sekiranya, demikian informasi mengenai lem yang bagus buat HPL ini. Semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here