Blackboard Laptop dengan Lem Kayu Crossbond X4

0
295
lem-kayu-untuk-blackboard-leptop

Lem Kayu dibutuhkan untuk membuat mainan yang mendidik seperti blackboard laptop

Mainan anak anak dari waktu ke waktu selalu mengalami perkembangan yang signifikan. Bahkan sekarang penggunaan mainan sudah mencapai tahap teknologi virtual. Walaupun mengalami perkembangan yang sangat cepat tidak semua mainan anak-anak itu mendidik. Hasil yang berlawanan sering dijumpai, anak-anak menjadi kecanduan game dan tidak bisa lepas dengan permainan dunia virtual.

Sebagai orang tua dalam mengatasi hal tersebut anda bisa menciptakan alat bermain tetapi juga bisa digunakan untuk belajar. Contohnya saja blackboard laptop, sekilas bentuk dari alat permainan ini seperti laptop tetapi tidak menggunakan listrik atau berhubungan dengan dunia virtual. Isi dari laptop ini adalah blackboard dan kapur serta penghapus, sangat unik. Membuatnya sendiri juga bukan hal yang sulit Anda bisa menggunakan kayu lapis dan melaminasinya dengan lem kayu Crossbond X4. Laptop ini bisa digunakan anak Anda untuk menggambar, belajar berhitung maupun belajar menulis.

Cara Membuat Blackboard Laptop dengan Lem Kayu Crossbond X4

lem-kayu-untuk-blackboard-leptopCara membuat blackboard laptop dengan lem kayu Crossbond X4 sangat mudah. Bahan bahan yang anda butuhkan adalah plywood empat lembar berukuran 25 cmX40 cm, dengan ketebalan 2mm dua embar dan ketebalan 7mm dua lembar. Kemudian dua engsel dan sekrupnya, cat acrylic berwarna hitam, lem kayu crossbond X4, pensil, penggaris, gergaji, amplas,base coat wood filler.

CS Lem Kayu

Cara membuatnya yang pertama adalah membuat ukuran layar dan keyboard pada plywood yang berukuran 2mm. Di dalamnya gambar persegi panjang dengan jarak  dari kanan, kiri, atas dan bawah  2.5 cm  dari pinggir kayu. Untuk keyboard buat persegi panjang jarak kanan, kiri, bawah  2.5 cm sedangkan dari bawah berjarak 10cm. Buatlah kotak kecil dibawah kotak untuk keyboard sekitar 8 cmx10cm. Gambarlah dengan pensil ukuran yang sama pada plywood berukuran 7 mm kemudian lubangi dengan gergaji. Untuk plywood berukuran 2mm bagian tengah yang sudah diberi garis di cat menggunakan cat acrylic hitam dan tunggu hingga kering.

Rekatkan dengan lem kayu Crossbond X4 bagian plywood 2 mm dan 7 mm disesuaikan dengan lubang dan juga bagian yang sudah diwarnai acrylic hitam. Tunggu hingga kering dan kayu menempel dengan baik, setelah itu pasang kedua engsel di kanan dan kiri plywood agar menyerupai laptop. Jika sudah terpasang lapisi kayu dengan base coat Wood filler. Blackboard laptop untuk anak Anda sudah siap digunakan dan  tambahkan kapur warna warni untuk menulis. Selamat mencoba.

Jual Lem Kayu Crossbond X4 di Indonesia

harga-lem-kayu-terbaruBiasanya barang kualitas internasional hanya bisa dibeli dari luar negeri saja. Berbeda dengan produk lem kayu Crossbond X4 yang merupakan produk Indonesia tetapi berkualitas internasional. Crossbond X4 memiliki daya rekat tinggi, tahan air, tahan panas, tidak beracun dan ramah lingkungan.

Proses pembelian juga mudah Anda bisa langsung menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Pelayanan pembelian akan dilakukan dengan cepat agar Anda bisa segera menggunakannya.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here