Berkualitas, Harga Lem Putih Ini Sangat Terjangkau!

0
196
harga murah

Tak bisa lagi ditampik bahwa formulasi terbaik untuk perekatan HPL ditunjukkan oleh performa luar biasa lem putih Eva Phaethon. Tapi tahukah Anda bahwa selain sangat berkualitas, harga lem putih ini sangat murah?


harga murahApa yang membuat harga sebuah produk menjadi mahal? Jawabannya banyak. Harga yang tinggi bisa disebabkan karena penggelembungan harga yang dilakukan perusahaan terkait maupun karena proses produksinya yang memang mahal. Yang jelas, pasti ada alasan di balik mahalnya harga suatu barang. Dan hal inipun berlaku dalam dunia adhesive.

Bagi orang awam, harga lem memang bukan jadi soal. Lem biasanya hanya digunakan untuk merekatkan kertas atau produk-produk ringan lainnya. Padahal dalam dunia profesional, khususnya, industri mebel, kerajinan, dan semacamnya, peran lem begitu penting. Coba perhatikan bagaimana mebel Anda dibuat? Selain dibutuhkan untuk sambungan mebel, Anda juga bisa memperhatikan bagaimana sebuah mebel kadang dilapisi semacam lembaran tipis yang memiliki warna serta corak menarik. Lembaran ini terdiri dari beragam jenis, namun salah satu yang paling sering diaplikasikan adalah HPL atau High Pressure Laminate.

Pelapisan dengan HPL yang Makin Disukai

Proses pelapisan seperti HPL bahkan saat ini kian disukai. Sebabnya apalagi kalau bukan karena harga kayu solid yang kian meningkat? HPL yang bisa diaplikasikan untuk kayu olahan seperti particle board dinilai lebih murah, lebih terjamin supply-nya, dan lebih mudah untuk finishing. Namun sebagaimana yang disebut di atas, faktor lem sangat perlu diperhatikan karena bahan inilah yang merekatkan HPL pada medianya. Kalau lem yang digunakan tidak kuat, tentu nantinya HPL juga mudah lepas.

Memilih Lem Berkualitas dengan Harga Murah?

CS Lem Kayu

jual lem hplTelah tersedia beragam adhesive yang bisa digunakan untuk merekatkan HPL. Dua di antaranya adalah lem solvent based dan lem putih water based. Kami lebih merekomendasikan penggunaan lem putih water based karena selain performanya bagus, keamanannya tak bisa disaingi lem solvent based.

Lem Eva Phaethon adalah contoh lem putih yang kami sarankan untuk Anda. Selain kuat dan aman, adhesive ini juga mengandalkan formulasi EVA (Ethylene Vinyl Acetate) yang memang cocok digunakan untuk HPL dengan media kayu olahan.

Berapa Harga Lem Putih Eva Phaethon?

Faktor harga pasti jadi konsen semua pihak. Hal ini juga telah kami singgung pada alinea awal tulisan ini. Sebagai bahan yang penggunaannya sangat penting, tentu harga lem akan berpengaruh terhadap harga produk secara keseluruhan. Jadi wajar bila kita bertanya mengenai harga lem Eva Phaethon.

Untungnya, Eva Phaethon bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 148.000,- per 4 kg. Harga dan pengemasan ini sangat kami sesuaikan dengan kebutuhan industri pengolahan kayu baik itu yang menggunakan HPL atau material lainnya yang sejenis. Sangat terjangkau bukan harga lem putih ini? Penggunaannya pun begitu hemat karena kualitasnya yang bagus dan solid contentnya yang tinggi.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here