Berapa Harga Lem HPL Eva Phaethon?

0
2701
meja hpl

Harga lem HPL Eva Phaethon rupanya sangat terjangkau. Tersedia juga dua kemasan yang sesuai untuk industri skala menengah maupun besar.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

jual lem hplBila Crossbond X4 menunjukkan feature terbaiknya sebagai lem laminasi, beda lagi dengan Eva Phaethon. Formulasi lem ini bukan PVAc seperti Crossbond X4. Eva Phaethon menggunakan bahan dasar Ethyl Vynil Acetate atau EVA. Pemilihan formulasi ini disengaja karena Eva Phaethon memang didesain untuk kebutuhan yang berbeda dengan Crossbond X4.

perawatan kayu alami natural oil

Secara khusus, Eva Phaethon ditujukan untuk perekatan media dengan karakter yang berbeda bahkan sangat berlawanan. Ia bisa digunakan untuk merekatkan bahan dengan porositas tinggi seperti particle board dengan pelapis berporositas rendah seperti HPL. HPL atau High Pressure Laminate merupakan pelapis berupa lembaran yang memang difungsikan sebagai coating untuk kayu olahan. Namun pemakaiannya sangat tergantung pada kualitas lem yang dipakai.

Sebagai lem HPL, Eva Phaethon menawarkan berbagai feature menarik yang membuatnya berbeda dibanding adhesive serupa di pasaran. Lem ini sangat kuat, tahan lama, dan aman digunakan. Di berbagai toko sendiri, beberapa lem HPL sebenarnya sudah tersedia selain adhesive ini. Beberapa di antaranya berjenis yellow glue atau lem kuning. Meski cukup bagus, namun adhesive seperti lem kuning memiliki tingkat keamanan yang buruk.

enggunaannya cenderung terbatas untuk produk-produk tertentu saja. Pun begitu, ia kurang direkomendasikan untuk pembuatan furniture dengan tingkat keamanan tinggi seperti kabinet dapur maupun furniture.

Berapa Harga Lem HPL Eva Phaethon?

Eva Phaethon bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Lem ini tersedia dalam kemasan 4 kg yang bisa Anda beli dengan harga Rp. 245.000,-. Selain itu, adheisve ini juga tersedia dalam kemasan 1 pail atau 20 kg.

Untuk Berbagai Produk Ber-HPL

meja hplKualitas dan harga Eva Phaethon yang terjangkau tak lain ditujukan untuk memenuhi kebutuhan industri yang memanfaatkan HPL seperti:

1. Pembuatan pintu HPL
2. Pembuatan panel HPL
3. Konstruksi dan desain bangunan memanfaatkan HPL
4. Furniture
5. Lantai
6. Kitchen cabinet

Eva Phaethon akan menjadikan berbagai produk Anda lebih bermutu tanpa harus menambah budget produksi lebih tinggi. Bagaimana tidak? Harga lem HPL ini sangat terjangkau apalagi dibandingkan kualitasnya.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here