Bamboo Bed Cantik dan Aman Berkat Grosir Lem untuk Bambu Crossbond

0
3083
tempat tidur bamboo panelling

Hasilkan tempat tidur dari bambu yang menarik sekaligus aman bagi kesehatan dengan perekat dari grosir lem untuk bambu Crossbond. Crossbond senantiasa tak menyebabkan glue line, kuat, dan 100% non toksik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

tempat tidur bamboo panellingBetapa cantiknya aneka bamboo bed atau ranjang dari bahan bambu! Mengandalkan produk seperti ini, suasana rumah kita akan bak di hotel-hotel mahal. Ranjang dari bambu pun sudah pasti akan membuat kamar lebih natural dan tradisional. Istirahat jadi lebih nyaman karena efek dari bambu yang memang bisa merelaks-kan suasana.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : cara mudah buat tempat tidur dari bambu

Sayangnya, berbagai kondisi menyenangkan tersebut tak selalu bisa kita dapatkan. Apalagi bila bamboo bed yang kita miliki rupanya mengandung adhesive dengan bahan beracun. Bukannya nyaman, yang ada kita malah merasa pusing akibat substansi toksik yang terkandung di dalamnya.

Cermat Membeli Ranjang Bambu yang Aman

tempat tidur bambuKeamanan sebuah produk memang tak bisa dinilai dari bahan utamanya saja. Bambu memang aman, tapi bagaimana dengan bahan lain yang digunakan? Misalnya lem yang dipakai sebagai penyambung tempat tidur tersebut.

promo produk biovarnish wood filler

Adhesive di satu sisi bisa membuat ranjang bambu tampak lebih menarik. Dengan lem, aneka desain lebih leluasa diaplikasikan. Kita pun bisa menggunakan material dari bambu laminasi dan paneling bambu. Namun demikian, bila lem yang digunakan tidak aman, maka keindahan desain tersebutpun pada akhirnya akan sia-sia belaka. Karenanya, kita harus memastikan ranjang yang dibeli memang tidak bermasalah. Contohnya, dengan mencium bau ranjang tersebut. Hindari membeli ranjang berbau pedas menyengat yang biasanya merupakan bau solvent yang membahayakan.

Industri Bambu, Andalkan Grosir Lem untuk Bambu Crossbond!

grosir lem untuk bambu crossbondKonsen keamanan tentu bukan hanya masalah bagi konsumen atau pengguna bamboo bed. Lebih dari itu, masalah inipun harus diutamakan oleh industri pembuatan ranjang bambu. Apalagi bila mereka tak ingin kehilangan pangsa pasarnya hanya gara-gara menggunakan bahan beracun pada adhesive yang dibeli.

Andalkanlah grosir lem untuk bambu Crossbond pada proses pembuatan ranjang bambu Anda. Dengan bahan yang 100% non toksik, Crossbond terbuat dari PVAc dan bahkan menggunakan air sebagai pelarutnya. Namun lem ini pun memiliki ketahanan yang kuat pada berbagai faktor. Sangat menarik bukan?

Grosir lem untuk bambu Crossbond juga menyediakan perekatnya dengan harga terjangkau. Anda bisa membeli lem ini mulai Rp. 45.000 saja. Ingin lebih murah lagi? Beli dalam kemasan lebih besar atau lebih banyak!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here