Bahan Perekat Kayu Jangan Hanya Murah!

0
1585
furniture kayu

Ada uang ada rupa, pepatah seperti ini hampir dikenal seluruh orang di nusantara. Hal inipun sering dianggap berlaku pada industri woodworking yang banyak membutuhkan lem. Tapi bagaimana bila rerdapat bahan perekat kayu yang murah padahal kualitasnya bagus? Meski jarang, nyatanya lem seperti itu memang tersedia.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Adalah Crossbond X3 yang merupakan PVAc adhesive dengan berbagai manfaat. Anda bisa menikmati keunggulan lem ini antara lain dari aspek:lap joint

perawatan kayu alami natural oil

1. Keserbagunaannya. Lem ini bisa dipakai untuk berbagai wood joint atau sambungan kayu. Lem ini juga bisa diaplikasikan pada bahan non kayu seperti bambu dan serat alam.
2. Kekuatannya yang didukung inner cross linker.
3. Ketahanannya sebagai indoor adhesive sangat memukau.
4. Mudah digunakan dan sangat hemat dengan solid content tinggi.
5. Aman digunakan bahkan berstandar REACH Regulation.

harga Lem Kayu crossbond x3Crossbond X3 bisa dipalikasikan pada berbagai media hingga sambungan kayu. Lem ini juga bisa diaplikasikan untuk wooden toys, kid furniture, hingga kabinet dapur. Secara khusus, Crossbond X3 memang dibuat sebagai lem yang aman dan ramah lingkungan.

Murah

Selain berbagai kelebihannya, salah satu keunggulan Crossbond X3 adalah harganya yang sangat terjangkau. Lem ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 45.000,- untuk kemasan 250 gram. Bila Anda ingin lebih hemat, Anda bisa membeli dalam kemasan Rp. 148.000,- per 4 kg. Sangat terjangkau bukan?

promo produk biovarnish wood filler

Mudah Digunakan dan Cepat Kering

Crossbond X3 sangat mudah digunakan baik untuk aplikasi manual maupun dengan mesin. Lem ini juga memiliki kecepatan kering ideal sesuai standar yang diterapkan.furniture kayu

Kuat dan Tahan Lama

Tak ada lem yang bisa disebut baik bila kekuatannya kurang. Crossbond X3 sendiri hadir sebagai adhesive kuat dengan inner cross linkler. Lem ini juga memiliki ketahanan sangat baik.

Aman Digunakan

Crossbond X3 bisa Anda beli dengan kualitas keamanannya yang sangat baik. Lem ini tidak mengandung formaldehida, timbal, dan substansi toksik lainnya.

Pesan Bahan Perekat Kayu ini Sekarang!

Tertarik menggunakan lem kayu yang kami sediakan? Segera kontak kami via CS dan nomor hotline. Semoga bermanfaat ya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here