Agen Lem Kayu Terbaik Crossbond Pada Home Decor Kayu Gergajian

0
2321
Apa itu Crossbond X4

Home decor salah satunya adalah dinding dihias dengan kayu gergajian direkatkan dengan lem kayu laminasi terbaik Crossbond.

Lem Kayu Terbaik CrossbondHome decor tahun 2017 mengalami banyak kemajuan, dinding kayu biasanya hanya menggunakan panel kayu kemudian direkatkan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Saat ini panel kayu bisa dibuat berbagai macam bentuk mulai dari besar kecilnya ukuran. Bentuk yang tidak terpaku persegi panjang bisa menjadi segi lima bahkan bentuk bulat seperti potongan kayu.

perawatan kayu alami natural oil

Walaupun kayu yang akan direkatkan pada dinding berbagai macam bentuk, harus digunakan lem dinding yang kuat yang memiliki daya rekat tinggi, berdaya sebar luas, serta mampu mengikat kayu melalui pori-pori. Bahan perekat yang sangat bagus untuk laminasi kayu dapat ditemukan melalui agen resmi Crossbond.

Agen Lem Kayu Crossbond Laminasi di Indonesia

Indonesia merupakan negara penghasil kayu terbesar, oleh karena itu bahan pendamping kayu mulai dari cat, bahan perekat, bahan pengawet banyak diproduksi. Salah satu bahan perekat di Indonesia yang dapat diandalkan adalah lem kayu terbaik khusus laminasi.

Semua jenis home decor yang menggunakan lem laminasi Crossbond X4 akan tahan air, tahan panas serta tahan solvent. Kelebihan tersebut didapatkan melalui produk dari agen lem kayu terbaik Crossbond. Cara aplikasi tidak sulit Anda bisa melangaplikasikannya dengan glue spreader pada salah satu sisi kayu saja kemudian direkatkan melalui mesin press selama kurang lebih 60 menit.

Rekomendasi Bahan Perekat Terbaik

Lem Kayu Terbaik CrossbondBagi Anda yang memiliki industri perkayuan maka disarankan menggunakan bahan perekat produk lokal dari agen lem kayu Crossbond X4. Pembuatan lem ini mengacu pada standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (United States Enviromental Protection Agency).

Dengan mengikuti kedua lembaga tersebut maka lem yang dihasilkan tidak mengandung zat kimia berbahaya dan rendah kadar (volatile organic compound).

Lem kayu Crossbond X4 khusus laminasi dapat dengan mudah ditemukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692 atau 0821-6760-0693.

Pilih lem yang tidak meninggalkan glue line sehingga tidak mengurangi nilai estetika dari dinding kayu.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here