3 Tempat Jual Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond yang Praktis

0
3705
kayu laminasi bagus

Tempat jual lem Crossbond untuk laminasi kayu, terbagi untuk pembelian biasa atau konvensional dengan pembelian secara online. Namun sebelum kita masuk pada bahasan ini, alangkah baiknya untuk mengingat kembali mengenai lem laminasi andalan, Crossbond X4.

kayu laminasi bagus

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond X4

Dinding panel kayu, talenan, baki, tatakan, lantai, hingga vinir adalah beberapa produk yang bisa diaplikasikan menggunakan Crossbond X4. Crossbond X4 sendiri ialah adhesive dengan bahan dasar PVAc modified yang diformulasikan agar tahan terhadap air namun tetap aman untuk digunakan.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : cara mudah membuat talenan sendiri

Penggunaan lem ini memberikan kelengkapan pada berbagai aspek. Sehingga Crossbond bisa digunakan untuk berbagai keperluan, misalnya untuk perekatan lantai hingga peralatan makan. Sangat menarik bukan?

jual lem untuk laminasi kayu crossbond

promo produk biovarnish wood filler

Bila kita lihat dari segi daya rekat, Crossbond hadir dengan inner cross link yang tepat sehingga membuat kekuatannya sangat baik. Lem ini akan masuk ke dalam kayu tanpa meninggalkan film lem untuk selanjutnya berikatan dengan kayu. Atau bisa dibilang, lem ini akan mendukung perikatan yang kokoh tanpa menyebabkan kerusakan pada faktor estetika.

Tempat Jual Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond di Sini!

Untuk mendapatkan Crossbond, ada 3 cara pembelian online yang bisa Anda lakukan. Yang pertama ialah membeli via website ini. Anda bisa mengontak pada nomor yang disediakan dan menyebutkan pesanan berupa jenis lem yang diinginkan beserta dengan jumlahnya. Crossbond bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, mulai Rp. 63.000,-.

Cara pembelian berikutnya bisa Anda lakukan dengan membelinya via marketplace. Marketplace atau online shop merupakan tempat belanja dengan perantara pihak ketiga. Sedangkan untuk cara pembelian terakhir, Anda bisa melakukannya via alamat FP Facebook Crossbond.

Silahkan pilih yang paling membuat Anda nyaman!

Tapi bagi Anda yang ingin membeli langsung, tempat jual lem untuk laminasi kayu Crossbond tersedia di beberapa kota besar. Anda bisa membeli lem ini secara lansgsung di Yogyakarta, Jepara, hingga Cirebon. Tenang, apapun cara pembelian yang Anda pilih, tak akan mempengaruhi kualitas Crossbond X4. Lem ini masih merupakan adhesive terbaik untuk pembuatan dan pengolahan kayu laminasi.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here